Sunday, December 24, 2017

Terlalu.. Anaknya Tersiram Kuah Bakso, Wanita Ini Minta Es Batu, Tapi Reaksi Pelayan Warungnya Bikin...



Bagi para pedagang, ada satu kata kunci, dan penting agar bisnis yang dijalaninya sukses.

Kata kunci itu adalah memanjakan para pelanggan, atau konsumen.

Kata-kata "pembeli adalah raja" memang bukan isapan jempol semata.

Alasannya, kepuasan para pelanggan, sangatlah mempengaruhi peningkatan pelayanan, dan kualitas barang atau jasa yang ditawarkan oleh para pelaku bisnis.

Jika hal itu tidak dilakukan, maka tentu para pelanggan akan sangat kecewa.

Termasuk dalam melayani komplain dari para pelanggan, seorang pelaku bisnis juga harus meresponnya dengan sangat baik.

Baru-baru ini beredar sebuah video mengenai seorang pelanggan yang merasa sangat dikecewakan oleh pelayanan di tempatnya makan.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @thenewbikingregetan, Selasa (26/6/2017), sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam video itu, tampak seorang wanita sedang marah-marah di sebuah kedai bakso.

Wanita tersebut marah-marah kepada seorang pria, yang belakangan diketahui merupakan pemilik kedai bakso tersebut.

Kemarahan wanita itu bermula dari kesalahan pelayan kedai bakso itu.

Seorang gadis pelayan kedai bakso itu menumpahkan kuah bakso di atas kepala bocah tersebut.

Mengetahui anaknya terkena kuah bakso, dia kemudian meminta kepada gadis itu es batu.

Tujuannya untuk mengompres.

Namun, setelah menunggu lama, pelayan itu tak kunjung memberikan es batu.

Bahkan, dalam caption yang ada di video itu, sang pemilik hanya diam saja sambil terus makan.

Sehingga, wanita itu kemudian marah-marah, sambil menggebrak-gebrak meja.

Berikut ini Kronologi Kejadiannya:





Disqus Comments